Rabu, 06 Januari 2016

Cara untuk Mencegah Osteoporosis

Informasi Cara untuk Mencegah Osteoporosis dengan Colostrum Nutrient Capsule (Green World)


Rekomendasi Terbaik sebagai Cara untuk Mencegah Osteoporosis

Selamat Datang dan Selamat Berkunjung serta Terima Kasih sebelumnya telah mengunjungi Artikel kami ini. Nah, untuk Informasi Kesehatan yang akan kami sajikan pada Kesempatan kali ini yaitu mengenai Cara untuk Mencegah Osteoporosis dengan menggunakan Colostrum Nutrient Capsule yang merupakan salah satu Produk dari Green World.

Semoga dengan adanya Informasi yang akan Kami sampaikan ini dapat membantu serta bermanfaat bagi Anda. Nah, Berikut akan kami Jelaskan Ulasan selengkapnya dibawah ini.

Informasi mengenai Osteoporosis :

Cara untuk Mencegah Osteoporosis
Osteoporosis adalah penyakit tulang yang mempunyai sifat-sifat khas berupa massa tulang yang rendah, disertai mikro arsitektur tulang dan penurunan kualitas jaringan tulang yang dapat akhirnya menimbulkan kerapuhan tulang. Penyakit osteoporosis di kelompokan menjadi 2 macam yaitu Osteoporosis Primer dan Osteoporosis sekunder.

Osteoporosis Primer, Bisa terjadi pada tiap kelompok umur. Jenis Osteoporosis ini faktor untamanya adalah merokok, aktivitas, pubertas tertunda, berat badan rendah, ras kulit putih / asia, dan asupan kalsium rendah.

Osteoporosis Sekunder, Penyebabnya adalah gagal ginjal kronis dan kelainan hormon (terutama tiroid, barbiturate dan adrenal), Meliputiekses, kortikoslerosis, hipertirodisme, multiplemieloma, malnutrisi, defisiensi estrogen, hiperparatiroidisme serta faktor genetik. Kegemaran pada alkohol dan rokok pun  bisa memperparah osteoporosis.

Penyebab : Osteoporosis postmenopausal terjadi karena kekurangan estrogen (hormon utama pada wanita), yang membantu mengatur pengangkutan kalsium ke dalam tulang pada wanita. Biasanya gejala timbul pada wanita yang berusia di antara 51-75 tahun, tetapi bisa mulai muncul lebih cepat ataupun lebih lambat.

Tidak semua wanita memiliki risiko yang sama untuk menderita osteoporosis postmenopausal, wanita kulit putih dan daerah timur lebih mudah menderita penyakit ini daripada wanita kulit hitam. Osteoporosis senilis terjadi karena kekurangan kalsium yang berhubungan dengan usia dan ketidakseimbangan di antara kecepatan hancurnya tulang dan pembentukan tulang yang baru.

Senilis berarti bahwa keadaan ini hanya terjadi pada usia lanjut. Penyakit ini biasanya terjadi pada usia di atas 70 tahun dan 2 kali lebih sering menyerang wanita. Wanita seringkali menderita osteoporosis senilis dan postmenopausal. Gejala gejala yang ditimbulkan : Kepadatan tulang berkurang secara perlahan (terutama pada penderita osteoporosis senilis),

Sehingga pada awalnya osteoporosis tidak menimbulkan gejala. Beberapa penderita tidak memiliki gejala. Jika kepadatan tulang sangat berkurang sehingga tulang menjadi kolaps atau hancur, maka akan timbul nyeri tulang dan kelainan bentuk.

Kolaps tulang belakang menyebabkan nyeri punggung menahun. Tulang belakang yang rapuh bisa mengalami kolaps secara spontan atau karena cedera ringan. Biasanya nyeri timbul secara tiba-tiba dan dirasakan di daerah tertentu dari punggung, yang akan bertambah nyeri jika penderita berdiri atau berjalan. Jika disentuh, daerah tersebut akan terasa sakit,

Tetapi biasanya rasa sakit ini akan menghilang secara bertahap setelah beberapa minggu atau beberapa bulan. Jika beberapa tulang belakang hancur, maka akan terbentuk kelengkungan yang abnormal dari tulang belakang (punuk Dowager), yang menyebabkan ketegangan otot dan sakit.Tulang lainnya bisa patah, yang seringkali disebabkan oleh tekanan yang ringan atau karena jatuh.

Salah satu patah tulang yang paling serius adalah patah tulang panggul. Yang juga sering terjadi adalah patah tulang lengan (radius) di daerah persambungannya dengan pergelangan tangan, yang disebut fraktur Colles. Selain itu, pada penderita osteoporosis, patah tulang cenderung menyembuh secara perlahan. 

Gejala-gejala osteoporosis antara lain : Timbul nyeri tulang dan kelainan bentuk. Sering mengalami sakit punggung dan pinggang. Jika kepadatan tulang sangat berkurang tulang menjadi kolaps atau hancur. Kelainan bentuk tulang belakang seperti kyphosis (badan mulai bungkuk). Tulang belakang yang rapuh bisa mengalami kolaps secara spontan atau karena cedera ringan.

Biasanya nyeri timbul secara tiba-tiba dan dirasakan di daerah tertentu dari punggung, yang akan bertambah nyeri jika penderita berdiri atau berjalan. Jika disentuh, daerah tersebut akan terasa sakit, Jika beberapa tulang belakang hancur, maka akan terbentuk kelengkungan yang abnormal dari tulang belakang, yang menyebabkan ketegangan otot dan sakit.

Nah, untuk Mencegah Osteoporosis tersebut maka Kami rekomendasikan Colostrum Nutrient Capsule (Green World) yang sangat baik untuk digunakan sebagai Cara untuk Mencegah Osteoporosis. Dan Berikut ini Ulasan Informasinya :

Informasi Manfaat Kandungan Nutrisi dalam Colostrum Nutrient Capsule (Green World) sebagai Cara untuk Mencegah Osteoporosis :



Cara untuk Mencegah OsteoporosisColostrum Nutrient Capsule merupakan salah satu dari Produk Green World yang sangat baik untuk Membantu Proses Penyembuhan serta untuk Mencegah Osteoporosis. Komposisi Colostrum Nutrient Capsule (Green World) : Ekstrak Kolostrum Segar. Isi : 40 Kapsul. Harga Colostrum Nutrient Capsule (Green World) : Rp. 281.000,-/ botol.

Colostrum Nutrient Capsule Terbuat dari ekstraksi kolostrum segar yang diproses dengan bioteknologi modern. Mengandung berbagai immunoglobulin aktif, protein, lemak, garam anorganik dan vitamin yang melebihi kadar kolostrum biasa.

Kolostrum adalah sekresi susu yang dihasilkan oleh binatang mamalia (sapi) 3 hari setelah melahirkan, kaya nutrisi penting, termasuk immunoglobulin dan komonen immun lainnya. Kolostrum (IgG) mengandung banyak karbohidrat, protein, dan antibodi, dan sedikit lemak.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa kolostrum sapi (bovine colostrum) sangat mirip dengan kolostrum manusia dan merupakan suatu alternatif yang aman. Bahkan ada laporan yang menyatakan bahwa kolostrum sapi empat ratus kali lebih kaya akan faktor imun daripada kolostrum manusia. Ada lebih dari 90 bahan bioaktif alami dalam kolostrum.

Komponen utamanya dikelompokkan menjadi dua yaitu faktor imun dan faktor pertumbuhan. Kolostrum juga mengandung berbagai jenis vitamin, mineral, dan asam amino yang seimbang. Semua unsur ini bekerja secara sinergis dalam memulihkan dan menjaga kesehatan tubuh. Beberapa manfaat utama Kolostrum adalah :

meningkatkan rasa bugar secara keseluruhan, mengurangi lemak tubuh tanpa diet, menguatkan tonus dan tekstur kulit, meningkatkan daya ingat, menghilangkan kerutan, meningkatkan pertumbuhan rambut pada pria, tingkat energi lebih tinggi, meningkatkan kekuatan dan jumlah otot, meningkatkan suasana hati (mood),

meningkatkan fleksibilitas punggung, meningkatkan toleransi dan ketahanan latihan, kapasitas pemulihan lebih cepat dan pemulihan kembali dari cedera lama, memperbaiki fungsi imun sehingga meningkatkan perlindungan terhadap penyakit terkait dengan kekebalan tubuh.

Khasiat Colostrum Nutrient Capsule (Green World) : Meningkatkan kekebalan tubuh, mengurangi alergi dan intensitas timbulnya penyakit. Mencegah infeksi saluran pernapasan dan pencernaan anak-anak, memperbaiki kondisi fisik lemah dan penyakitan, sering flu dan batuk, kinerja lambung dan usus kurang bagus. Memelihara otak, memacu pertumbuhan, menambah kepintaran, mencegah pikun.

Mencegah pembentukan flek, menambah elastisitas kulit, memperkuat hati menambah darah, mempercepat proses penyembuhan setelah sakit, operasi atau bersalin. Menunda penuaan, mencegah osteoporosis, menambah kepadatan tulang, mencegah melemahnya daya ingat, menjaga kestabilan kerja saraf dan melemahnya kinerja saraf.

Colostrum Nutrient Capsule (Green World) sangat baik untuk dikonsumsi Oleh : Semua usia dan wanita melahirkan serta pasien dalam masa penyembuhan. Aturan dan Cara Konsumsi Colostrum Nutrient Capsule (Green World) : Ditelan, 1-2 kali sehari, anak-anak 1-2, dewasa 2-4 kapsul setiap kalinya.

Mungkin dicukupkan sekian untuk Informasi yang dapat kami sampaikan pada Kesempatan kali ini. Apabila anda berminat untuk merasakan merasakan manfaat dari Colostrum Nutrient Capsule (Green World) sebagai Cara untuk Mencegah Osteoporosis, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 085.222.243.893 dengan menggunakan format HCN seperti di bawah ini :

Cara Pemesanan Colostrum Nutrient Capsule :

HCN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 085.222.243.893

Contoh Pemesanan :

HCN : 3 Botol : Ica : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 085.222.243.893

KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format HCN

Setelah anda mengirimkan format cara pemesanan dengan lengkap, kami akan langsung membalas SMS anda untuk menginformasikan berapa total pembayaran yang harus anda bayar. Setelah anda diel dengan harga yang kami tawarkan sesuai dengan ketentuannya maka kami akan langsung mengirim barang tersebut hari itu juga.

Harga Colostrum Nutrient Capsule (Green World) :

Harga : Rp. 281.000,- /botol (Belum termasuk Ongkos Kirim)

Transfer Pembayaran Ke Rekening Berikut :


Cara untuk Mencegah Osteoporosis
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Cara untuk Mencegah Osteoporosis
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Cara untuk Mencegah Osteoporosis
Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No. Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin


Catatan Untuk Pemesanan Colostrum Nutrient Capsule (Green World) :

  • Untuk Pengiriman barang anda diharuskan Minimal transfer pembayaran setengahnya terlebih dahulu dari total pembayaran.
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 11.00 akan dikirim esok.

Beberapa Keuntungan Berbelanja Di Website Kami :

  • Mendapatkan Harga yang lebih Murah.
  • Cara Pemesanan yang sangat Mudah dan Cepat.
  • Produk Colostrum Nutrient Capsule (Green World) yang kami jual 100% Asli dan Berkualitas.

Pesan Sekarang Juga …!!!

Terima Kasih telah Berkunjung, Semoga semua Informasi yang telah kami sampaikan ini dapat Bermanfaat serta dapat membantu anda supaya Lekas di berikan Kesembuhan…

Post : Cara untuk Mencegah Osteoporosis